Jual Bibit Durian Musang King Trubus WA. 082243769947.

Jual Bibit Durian Musang King Trubus WA. 082243769947. Bibit Durian Ripto, Bibit Durian Raksasa, Bibit Durian Rancamaya, Bibit Durian Rendah, Bibit Durian Rajagaluh, Bibit Durian Raja Kunyit, Bibit Durian Red Prawn, Bibit Durian Riau, Bibit Durian Dataran Rendah, Bibit Durian Super, Bibit Durian Sunan, Bibit Durian Semarang, Bibit Durian Sambung, Bibit Durian Super Tembaga, Bibit Durian Sudah Berbuah, Bibit Durian Sambung Pucuk, Bibit Durian Siap Buah, Bibit Durian Solo, Bibit Durian Salaman, Bibit Durian Terbaik, Bibit Durian Tembaga, Bibit Durian Thailand.


Bpk. Navis, S.Pd. Seorang Pengajar Yang Mengabdikan Kesehariannya Di Dunia Pendidikan. Merupakan Seorang Sarjana Biologi Dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Disela-Sela Waktu Luang Beliau Mengembangkan Toko Online Bibit Tanaman Buah Yang Bergerak Dalam Skala Nasional. Terhitung Sejak Tahun 2017 Usahanya Sudah Dipercaya Untuk Mengirim Bibit Dalam Partai Besar Sampai Ratusan Bibit Setiap Harinya. Bibit Ini Sedianya Dikirim Ke Berbagai Pelanggan Yang Memesannya. Jakarta, Bogor, Bandung, Bekasi, Semarang, Jogja, Surabaya, Malang, Bali, Madura Dan Juga Sampai Luar Jawa Seperti Bandar Lampung, Jambi, Aceh, Papua, Makassar Dan Banyak Lagi Yang Lainnya.


Prinsip Usaha Yang Senantiasa Dipegang Oleh Pak Navis Adalah Melayani Dengan Ikhlas. Kami Senang Bisa Membantu Mewujudkan Sahabat Kami Yang Punya Impian Bisa Punya Kebun Durian Sendiri Dan Bahkan Bisa Memetiknya Langsung Pada Pohon Yang Ditanamnya Sendiri. Itu Adalah Visi Dan Misi Dari Adanya Kami. Segala Bentuk Usaha Seharusnya Diniatkan Sebagai Ibadah Untuk Allah Swt Dan Ditujukan Untuk Kemakmuran Masyarakat. Semoga Prinsip Ini Terus Bisa Dipegang Dan Dijadikan Pedoman Dalam Mengembangkan Sayap Bisnisnya.


Pertama Kami Pak Navis Dulunya Hanya Menjual Bibit Durian. Yang Dijualpun Hanya Beberapa Jenis Bibit Saja. Dulu Yang Pertama Dijual Itu Bibit Durian Montong Dan Bawor. Baru Kemudian Setelah Itu Kami Juga Menjual Bibit Durian Unggulan Dari Malaysia Yang Bernama Musang King. Dan Ditambah Lagi Untuk Menyetok Bibit Durian Merah, Pelangi Dan Duri Hitam. Hal Ini Dikarenakan Penggan Banyak Yang Mencari Dan Ingin Menanam Bibit Jenis Tersebut.

Sekarang Usaha Sudah Dikembangkan Kepada Bibit Tanaman Yang Lain. Kami Juga Menyediakan Berbagai Bibit Tanaman Buah Lain Yang Diinginkan Oleh Pelanggan. Oleh Karena Itu Kami Berusaha Membantu Dengan Menyediakan Bibit Jambu, Kelengkeng, Alpukat Dan Juga Mangga. Untuk Jenis Dan Variannya Bisa Dicek Pada Paragraf Dibawah Akhir Paragraf Ini.


Kami Berharap Tulisan Sederhana Ini Bisa Membawa Manfaat Bagi Pembaca. Semoga Niat Kami Untuk Membantu Saudara Yang Sedang Punya Hajat Untuk Menanam Bibit Durian Bisa Kami Bantu Atas Ijin Dari Allah Swt. Tidak Ada Yang Tidak Mungkin Bagi Allah, Jika Allah Berkehendak Maka Akan Sangat Mudah Bagi-Nya Untuk Bisa Mempertemukan Kita, Seperti Saat Ini Tentunya.


Dan Bagi Anda Yang Mau Pesan Bibit Buah, Silahkan Bisa Mengontak Kami Sekarang. Atau Bagi Anda Yang Masih Penasaran, Punya Banyak Pikiran Dan Gambaran Yang Masih Menjadi Pertanyaan, Silahkan Bisa Dikonsultasikan Kepada Kami. In Sha Allah Akan Melayani Dengan Sabar, Ikhlas Dan Juga Ramah. Salam Sukses Dan Bahagia Selalu Untuk Kita Sekeluarga. Aaamiin…

PEMBUDIDAYA BIBIT DURIAN ONLINE.
BPK. NAVIS, S.Pd | WA/SMS. 0822-4376-9947.
Melayani Pemesanan 24 Jam Non Stop.

Bibit Tanaman Selain Durian Juga Ada. Anda Bisa Melihatnya Dibawah Ini Sudah Kami Tulis :
  • JUAL BIBIT KELENGKENG : Bibit Kelengkeng Unggul, Bibit Kelengkeng Merah, Bibit Kelengkeng Kristal, Bibit Kelengkeng New Kristal, Bibit Kelengkeng Kristal 2, Bibit Kelengkeng Super, Bibit Kelengkeng Itoh, Bibit Kelengkeng Aroma Durian, Bibit Kelengkeng Diamond River, Bibit Kelengkeng Matalada, Bibit Kelengkeng Unggulan.
  • JUAL BIBIT JAMBU : Bibit Jambu Kristal, Bibit Jambu Air, Bibit Jambu Madu Deli, Bibit Jambu Biji Kristal, Bibit Jambu Biji Unggul, Bibit Jambu Biji Merah, Bibit Jambu Air Citra Jumbo, Bibit Jambu Air Bajang Leang.
  • JUAL BIBIT ALPUKAT : Bibit Alpukat Wina, Bibit Alpukat Mentega, Bibit Alpukat Miki, Bibit Alpukat Jumbo, Bibit Alpukat Aligator, Bibit Alpukat Unggul, Bibit Alpukat Super.
  • JUAL BIBIT MANGGA : Bibit Mangga Madu, Bibit Mangga Manalagi, Bibit Mangga Kio Jay, Bibit Mangga Alpukat, Bibit Mangga Irwin, Bibit Mangga Unggul, Bibit Mangga Gadung, Bibit Mangga Raksasa. 

Bibit Kelengkeng Yg Cepat Berbuah, Harga Bibit Kelengkeng Yang Sudah Berbuah, Ciri Bibit Kelengkeng Yang Baik, Jual Bibit Kelengkeng Yogyakarta, Ciri Bibit Kelengkeng Yg Bagus, Bibit Kelengkeng 1 Meter, Harga Bibit Kelengkeng 2016, Harga Bibit Kelengkeng 2017, Jual Bibit Kelengkeng Kristal 2, Jual Bibit Kelengkeng, Jual Bibit Kelengkeng Itoh Super, Jual Bibit Kelengkeng Di Bogor, Jual Bibit Kelengkeng Kristal, Jual Bibit Kelengkeng Sidoarjo, Jual Bibit Kelengkeng Di Medan, Jual Bibit Kelengkeng Di Malang, Jual Bibit Kelengkeng Jogja. 

Komentar

Postingan Populer